Thursday, April 29, 2010

Uniblue PowerSuite 2010 Build 2.1.2.0 Multilanguage Full Version

2 komentar
Uniblue PowerSuite 2010 Build 2.1.2.0 Multilanguage Incl


Uniblue PowerSuite 2010 Build 2.1.2.0 Multilanguage adalah versi terbaru dari Uniblue Power Suite yang dilengkapi dengan berbagai fitur bahasa, namun sayang tidak ada bahasa Indonesia. Uniblue Power Suite merupakan gabungan dari Speed Up My Pc, Registry Booster dan Driver Scanner, menghasilkan suatu solusi yang ampuhnya luar biasa untuk membuat PC anda seperti baru kembali , memaksimalkan kerja system tools dan tentu saja mempercepat kinerja PC kita.

Masalah yang dihadapi PC kita:
PC kita adalah kombinasi yang komplek dari kecanggihin teknologi masa kini yang mana perlu diatur dan dikelola untuk mendapatkan peforma terbaik PC kita. Tanpa pembaharuan yang teratur, driver yang bertugas menjalankan Pc kita akan usang dan kadaluarsa. Kecuali kalau dibersihkan, system registry PC anda juga akan menjadi tidak teratur. Maka dari itulah diperlukan perubahan menyeluruh dari system sehingga diperlukan semacam software untuk mendukung, baik itu untuk melakukan disk clean up, network boosts, dan mempercepat kinerja PC. 

Maka Solusi Terbaik :
Antivirus saja tidak cukup untuk menjamin peforma dan keamanan dari PC anda, maka tiga produk software dari Uniblue yang dikombinasikan menjadi satu paket yang sangat hebat dan ampuh untuk membantu memastikan kecepatan dan keamanan seluruh system dari PC kita. Driver Scanner berfungsi untuk menganalisa serta memperbaharui driver to meningkatkan fungsi jaringan dan hardware PC kita. Registry Booster memperbaiki registry dan membuang konten yang berbahaya bagi komputer kita. Akhirnya Speed up My PC membersihkan file yang tidak berguna dan melaksanakan berbagai aksi utntuk meningkatakan kecepatan PC kita. Maka Uniblue Power Suite merupakan slusi terbaik untuk PC anda, speed that you can trust.

Fungsi PowerSuite :
•Maximize your computer’s processing power
•Accelerate data download speeds
•Scan, backup and update your PC drivers
•Scan and optimize your PC’s registry, improving system stability
•Benefit from other privacy protection features

OS: Windows NT/2000/XP/2003/Vista/7
Language: Multilanguage
License: Cracked
Size: 15.44 Mb


Related Post:

2 komentar:

Post a Comment

"DO FOLLOW" plugin installed, comment on this site and improve your pagerank